BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > 11 Tahun LAZ RSIM Mengemban Amanah Langit

11 Tahun LAZ RSIM Mengemban Amanah Langit

milad 10 laz rsim

Tak terasa, 6 Feb 2018 lembaga amil zakat (LAZ) RSIM akan memasuki usia ke 11. Suatu usia memasuki masa remaja menuju kedewasaan.

Rangkaian program telah banyak diluncurkan, tidak hanya di dalam kota maupun provinsi jambi tetapi bahkan sampai ke luar Provinsi Jambi dan juga luar Negeri.

LAZ RSIM akan terus berkomitmen untuk tetap memberikan kontribusi yang berarti bagi penanggulangan masalah masalah kemanusiaan yang terjadi.

Dengan slogan yang luar biasa mendalam “Di tangan kami, donasi anda lebih berarti”, LAZ RSIM walaupun baru akan memasuki usia ke 11 terapi telah mampu menjalankan program program yang langsung menyentuh ke sasaran yang dituju.

Program kerja yang tersusun dalam RKAT yang merupakan penjabaran dari Renstra membuat pencapaian visi dan misi dapat dicapai secara efektif dan efisien.

Menurut Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi, H. Ibnu Isnaini, Yayasan Insan Madani Jambi merupakan payung hukum lembaga amil zakat RSIM, tantangan yang akan dihadapi di 2018 akan lebih besar, salah satu nya adalah tekad untuk mencapai penghimpunan Rp. 20 M pertahun dan mulai merintis terwujudnya Zona Madani di lahan seluas 8 Ha.

Untuk itu beliau memohon kita semua dapat mendoakan kira nya para pegiat sosial Insan Madani dapat terus konsisten mengemban amanah langit ini secara baik.

Rekening Donasi