BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Terima Kasih Telah Berselancar di Website Kami

Terima Kasih Telah Berselancar di Website Kami

Analytics kunjungan website di 2017 terus meningkat

Alhamdulillah Wow luar biasa untuk perkembangan website Insan Madani Jambi, barangkali hanya itu ungkapan yang pas bagi perkembangan website kita hingga saat ini.

Dimulai dari pengelolaan sekedar saja dan kemudian di awal 2016 diambil kebijakan untuk mengelola website kita dengan lebih baik. Dan di awal 2017 dibuatlah  beberapa kebijakan kebijakan oleh pihak yayasan Insan Madani guna mendukung perkembangan website kita ini.

Hasil dari kebijakan ini membawa perubahan yang cepat terhadap keberhasilan perkembangan web kita di dunia media sosial.

Tercatat 2 kali sepanjang tahun 2017 website Insan Madani harus di upgrade ke bandwidth yang lebih besar karena tidak mampu lagi menampung kunjungan masyarakat baik lokal maupun internasional ke website kita. Sehingga sempat menyebabkan web site kita tidak bisa di akses publik karena keterbatasan bandwidth.

Salah satu kebijakan yang dikeluarkan pihak yayasan Insan Madani jambi adalah membuat devisi khusus untuk mengelola web ini, yaitu divisi perencanaan dan pengembangan infrastuktur dan berada langsung dibawah Direktur Eksekutif yayasan Insan Madani Jambi.

Menurut direktur eksekutif, Bapak Ibnu, perkembangan yang luar biasa terutama beberapa bulan terakhir ini yang ditandai dengan lonjakan pengunjung, paling tidak membuktikan bahwa Insan Madani Jambi memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan lembaga nasional yang besar, mengingat SDM yang tersedia bukanlah seorang pakar IT. Hanya kemauan yang sungguh sungguh belajar secara mandiri akhirnya mengantarkan personil kita mampu bersaing dengan pakar pakar web.

Dan pak Ibnu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kita semua yang berkenan berkunjung ke web site insan madani jambi.

Rekening Donasi