BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Kegiatan Awal Tahun dimulai dengan Olahraga

Kegiatan Awal Tahun dimulai dengan Olahraga

Awal tahun 2020 Insan Madani Jambi memulai kegiatan perdana dengan olahraga bersama di halaman sekolah dasar Insan Madani.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Penggiat Sosial Insan Madani Jambi. Dimulai dengan senam bersama dan jalan santai sejauh 2,7 kilometer.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih stamina penggiat sosial agar selalu dalam kondisi yang baik.

Yayasan Insan Madani Jambi merupakan organisasi yang bergerak dalam isu sosial dan kemanusiaan, sehingga sudah semestinya para penggiat sosial Insan Madani harus memiliki fisik yang baik.

Sehingga bila terjadi bencana sosial, kemanusiaan atau alam seperti yang terjadi di beberapa daerah saat ini para penggiat sosial siap membantu bukan dibantu. Walau kita harapkan itu jangan sampai terjadi, namun bila terjadi kita harus siap menghadapinya.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan seluruh penggiat sosial mengikuti kegiatan sampai selesai.

Ini merupakan kegiatan awal di tahun 2020 dan nantinya InSyaa Allah beberapa bulan kedepan akan ada lagi kegiatan yang melatih stamina dan kesiapan kita dalam menghadapi bencana.

Intinya adalah kita harus siap dalam meghadapi segala kondisi yang mungkin saja terjadi yang membutuhkan kekuatan dan ketahanan fisik.