BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Bantu Korban Kebakaran Simbur Naik

Bantu Korban Kebakaran Simbur Naik

Yayasan Insan Madani berikan bantuan untuk korban kebakaran di simbur naik

Rabu dini hari (15/11) Desa Simbur Naik mendapat musibah. Terjadi kebakaran besar yang menghanguskan puluhan rumah di 2 RT. Sebanyak 77 keluarga terpaksa mengungsi ke rumah saudaranya karena rumahnya telah habis tak tersisa.

Yayasan Insan Madani Jambi yang sigap dalam menanggapi bencana langsung merespon berita kebakaran di Simbur Naik.

Pegiat sosial Insan Madani langsung bergerak di pagi hari dengan mengumpulkan informasi terkait kebakaran yang terjaddi di Simbur Naik.

77 rumah di simbur naik ludes terbakar

Setelah mendapatkan informasi langsung dari relawan yang tinggal di Simbur Naik. Penggiat Sosial Insan Madani Jambi langsung mengumpulkan bantuan yang akan diberikan.

Bantuan pertama yang diberikan berupa kebutuhan makan seperti beras, minyak, sarden, mie, air mineral dan kebutuhan makanan lainnya. Selain kebutuhan makanan Insan Madani juga memberikan keperluan sekolah anak anak seperti tas sekolah dan buku tulis. Pakaian layak pakai juga tak lupa diberikan untuk korban kebakaran di Simbur Naik.

Bantuan langsung diterima olah Kepala Desa Simbur Naik dengan di dampingi oleh Kepala Dusun dan warga yang mendapatkan musibah kebakaran.

Bantuan ini merupakan bantuan awal sebagai respon cepat Insan Madani dalam kepedulian bencana. Selanjutnya Insan Madani akan kembali memberikan bantuan untuk Korban Kebakaran.

Saat ini Insan Madani masih menghimpun donasi dari masyarakat yang ingin turut membantu Korban Kebakaran. Dalam waktu dekat ini Insan Madani Jambi akan kembali memberikan bantuan selagi mengumpulkan informasi yang lengkap apa saja yang masih dibutuhkan korban kebakaran saat ini agar kita tidak salah dalam memberikan bantuan.

Ingin turut memberikan bantuan untuk korban kebakaran, bisa langsung menghubungi Insan Madani di call center 08117431231

Rekening Donasi