BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Bantuan Persalinan Ibu Nani

Bantuan Persalinan Ibu Nani

bantuan persalinan duafa

Bantuan Persalinan, Ibu Nani Rohati 32 tahun merupakan ibu rumah tangga dengan 4 orang anak. Ibu Nani beralamat satu rumah kos di Kelurahan Beringin Pasar Jambi.

Sejak hamil anak yang ke 4 ibu nani ditinggalkan suaminya, hingga ssaat ini tidak ada kabar dari suaminya. Sehingga untuk kebutuhan hidup sehari hari ibu Nani pagi hari berjualan nasi gemuk didepan rumah bersama orang tuanya.

Saat persalinan anak yang ke 4 ibu Nani terpaksa dibawa kerumah sakit karena kondisi bayi yang di kandung lemah. Setelah persalinan bayi yang lahir juga harus  mendapatkan penanganan yang intensif.

Biaya perawatan ibu dan balita yang terjadi tidak sepenuhnya di tanggung oleh penyelenggara jaminan sosial. Sehingag kelebihan biaya membuat ibu Nani tidak bisa membayarnya karena keterbatasan kemampuan ekonomi keluarganya.

Dari informasi yang didapat oleh Insan Madani melalui mitra Rumah Sakit, tim Insan Madani langsung turun survey untuk memastikan kebenaran datanya.

Setelah dilakukan survey dan benar data yang di terima, Ibu Nani mendapatkan bantuan biaya persalinan dari Insan Madani Jambi. Alhamdulillah ibu Nani dan Bayinya kini sudah bisa pulang kerumah dalam keadaan sehat.

Semoga semakin banyak lagi yang mempercayakan donasinya melalui Insan Madani sehingga lebih banyak lagi orang seperti Ibu Nani yang bisa ditolong.

Rekening Donasi