BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Bela Negara | Bina Mental 5 Akan Digelar

Bela Negara | Bina Mental 5 Akan Digelar

Barangkali tidak ada ungkapan yang tepat untuk kegiatan yang satu ini. Bela Negara Bertemakan bina mental.

Kegiatan ini bertujuan mengasah kemampuan setiap pegiat sosial untuk memiliki keahlian sebagai bagian dari relawan kemanusiaan dan bencana.

Mengambil 3 materi inti berupa kedisiplinan, berjiwa sosial dan ketahanan fisik, diharapkan setiap pegiat sosial insane madani selepas mengikuti kegiatan ini telah siap diterjunkan di lokasi bencana.

Menurut ibu Fuji Lestari selaku PJ kegiatan, bahwa pada tahun 2020, bina mental bela Negara in syaa Allah akan bekerja sama dengan TNI.

Hal ini dimaksudkan agar materi dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan akan lebih terarah dan terukur serta mencapai sasaran yang diinginkan.

Untuk itu, diharapkan setiap peserta untuk lebih dapat menyiapkan diri terutama fisik dalam mengikuti kegiatan yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 februari 2020.

Saat ini sedang disiapkan prencanaan lokasi acara, materi-materi yang akan didapat peserta serta perlengkapan yang dibutuhkan.

Dengan persiapan jauh-jauh hari, diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan mencapai sasaran yang diinginkan