BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Berbagi Bahagia di Hari Lahir

Berbagi Bahagia di Hari Lahir

rayakan sweet seventeen dengan berbagi bahagia

Merayakan hari kelahiran menjadi satu kebiasaan yang sering dilakukan masyarakat. Namun sangat jarang yang merayakannya dengan cara berbagi kebahagiaan.

Berbeda dengan Antania Phelia Zen, gadis ini merayakan sweet seventeen nya dengan cara yang berbeda. Dia berikan kebahagiaan nya kepada anak anak yatim duafa santri RMPT Insan Madani Jambi.

Minggu lalu (5/11) santri RMPT di undangĀ oleh Antania Phelia Zen untuk merasakan kebahagiaan bersama di hari lahirnya yang ke 17.

Acara di laksanakan di RM. Zen Berkah termpat usaha orang tuanya di Suak Kandis kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan dimulai dengan sholat dhuha kemudian dilanjutkan dengan tempilan kreatifitas anak duafa dan games ceria bersama Antania dan Anak duafa.

Selain berbagi kebahagiaan Antania juga berbagi rezeki kepada anak yatim duafa dengan memberikan santunan dan makan siang bersama.

Tak lupa doa doa yang penuh kebaikan dipanjatkan anak anak yatim duafa untuk Antania. Semoga kegiatan seperti ini semakin banyak dicontoh masyarakat dalam mensyukuri nikmat umur yang diberikan.

Anak RMPT adalah anak anak yatim/dhuafa yang berprestasi. Baca juga siswi duafa meraih juara umum

 

Rekening Donasi