BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Insan Madani Berhasil Raih izin LAZDA pertama di Provinsi Jambi

Insan Madani Berhasil Raih izin LAZDA pertama di Provinsi Jambi

Insan Madani raih izin Lazda pertama

Bertempat di ruang kerja Dirjen Bimas Islam Kementrian agama RI di jakarta, pada akhir bulan maret 2018 Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani secara resmi menerima SK izin sebagai LAZDA skala provinsi di Jambi.

Dalam penyerahan SK tersebut, Bapak Dirjen Bimas Islam mengatakan, beliau merasa bangga dapat menyerahkan secara langsung karena SK merupakan yang pertama dan sampai saat satu satu nya Lembaga Zakat Daerah di Jambi yang mampu memperoleh SK izin sebagai LAZDA skala provinsi serta Yayasan Insan Madani  merupakan lembaga yang didirikan oleh putra putra asli daerah Jambi.

Secara nasional insan madani merupakan yg ke 9 yang memperoleh izin Lazda skala provinsi. artinya baru 9 provinsi di indonesia yg memperoleh izin sebagai lazda skala provinsi

Turut hadir dalam penyerahan SK adalah Bapak direktur pemberdayaan zakat dan wakaf, Bapak Muhamad Fuad  serta Ibu Andi Yasri, kasudbit pengawasan zakat.
Pada kesempatan itu, direktur eksekutif menyampaikan ucapan terima kasih serta mohon bimbingan dari Kemenag RI agar insan madani semakin berkembang dan senantiasa dapat menjadi pelayan yang baik bagi para donatur maupun penerima manfaat.

Rekening Donasi