BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Cahaya Minang Berbagi Sembako Saat Usaha Sepi.

Cahaya Minang Berbagi Sembako Saat Usaha Sepi.

Wabah covid-19 membuat beberapa usaha Rumah Makan mengalami sepi pembeli, tak terkecuali RM Cahaya Minang yang mengalami penurunan penjualan.

Disaat sepinya pembeli tak menghilangkan niat Owner Cahaya Minang untuk tetap berbagi kepada masyarakat Dhuafa yang ada di sekitar Rumah Makan.

Kegiatan berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian RM Cahaya Minang kepada masyarakat yang berada di lingkungannya.

“Kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan tiap tahunnya, biasanya kita mempercayakan donasi zakat dan infaq seperti ini melalui Insan Madani Jambi, InSyaa Allah kedepan bisa tetap bekerjasama.” Ungkap salah satu Owner.

“Saat ini ekonomi masyarakat sedang terganggu, dampak dari penyebaran virus covid-19 ini masyarakat membatasi diri untuk beraktivitas diluar, dan hal ini juga merupakan himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus, tentu kita semua harus mematuhinya, demi kebaikan kita bersama”. Lanjut beliau.

“semoga sembako yang kita berikan dapat sedikit membantu masyarakat dalam melewati musibah ini dan kita semua terhindar dari wabah ini dan perekonomian kembali membaik”