BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Conter Zakat dalam Semarak Ramadhan 1439H bersama Insan Madani

Conter Zakat dalam Semarak Ramadhan 1439H bersama Insan Madani

conter zakat

Jum’at, 25 Mei 2018, Semarak Ramadhan 1439H Yayasan Insan Madani Jambi membuka gerai Conter Zakat di 6 titik lokasi. Kegiatan ini dilakukan guna mempermudah masyarakat untuk memberikan zakatnya dengan tepat. Conter zakat Insan Madani di buka di lokasi yang berbeda diantaranya Bank BNI Syariah, RSI. Arafah, RS. Baiturrahim, RS. Annisa, PO. Ratu Intan,dan  Supermarket ENHA.

Paket yang ditawarkan pada Conter Zakat adalah sedekah ramadhan untuk 5000 santunan anak yatim/dhuafa, dan 60 paket berbuka puasa untuk anak yatim/dhuafa, sedekah jariyah untuk donasi ambulance dan 250 paket donasi pendidikan anak yatim/dhuafa, paket THR bersama 250 anak yatim/dhuafa serta parcel diganjar berkah untuk santri RMPT. Paket tersebut dikhususkan untuk membantu anak yatim/dhuafa dalam menjalankan ibadah puasa, memberikan fasilitas pendidikan untuk anak yatim/dhuafa serta untuk membantu kesehatan yatim/dhuafa.

Selain paket tersebut, Conter Zakat juga membuka donasi untuk zakat fitrah. Zakat fitrah bersama Yayasan Insan Madani Jambi sangat spesial karena zakatnya 100% disalurkan langsung tanpa di potong amil. Untuk itu jangan ragu untuk berzakat di Insan Madani,karena insan madani merupakan Lembaga Amil Zakat Daerah yang sudah resmi memiliki izin dari KEMENAG serta zakatnya disalurkan dengan cepat dan tepat.

Rekening Donasi