BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Ringankan Dampak Pandemi | Insan Madani Kembali Salurkan Paket Sembako Ke Masyarakat

Ringankan Dampak Pandemi | Insan Madani Kembali Salurkan Paket Sembako Ke Masyarakat

dampak pandemi

Pandemi saat ini memunculkan dampak yang kurang baik pada perekonomian masyarakat, hal ini terus menjadi perhatian Yayasan Insan Madani Jambi untuk terus berikan bantuan kepada masyarakat dhuafa di Kota Jambi terutama yang terkena dampak pandemi.

Awal November Insan Madani kembali menyalurkan 100 paket sembako kepada masyarakat dhuafa di Kota Jambi. Sejak awal pandemi Maret lalu Yayasan Insan Madani telah menyalurkan lebih dari 1.500 paket sembako kepada masyarakat dhuafa.

Fuji Lestari selaku PLT Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani menyampaikan “Saat ini kita melihat masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi, sehingga kita akan terus berusaha untuk melakukan kegiatan seperti ini hingga keadaan membaik.”

“Membantu masyarakat dhuafa memang sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai Lembaga Kemanusiaan dan Amil Zakat, namun kami berharap masyarakat juga bisa bersabar dan saling tolong menolong menjalani kondisi saat ini dan semoga kondisi semakin membaik” ucap Fuji

Sembako gratis penanggulangan covid-19

Insan Madani Jambi beberapa bulan kedepan masih terus menghimpun dan menyalurkan donasi secara berkala untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya masyarakat dhuafa di Kota Jambi.