BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > DIGANJAR BERKAH INSAN MADANI SUKSES TERLAKSANA

DIGANJAR BERKAH INSAN MADANI SUKSES TERLAKSANA

Diganjar berkah sukses terlaksana

Bulan ramadhan 1438H yang jatuh pada bulan Mei lalu, menyisakan banyak cerita khususnya untuk panitia ramadhan yang diamanahkan untuk mensukseskan acara puncak yang memiliki tema besar yaitu “Diganjar Berkah”.

Berlangsungnya acara puncak selama dua hari yang melibatkan kurang lebih 600 peserta penerima santunan , sembako dan peserta lomba. Berlokasi di Citra Raya City Mendalo, berlangsung selama dua hari pada tanggal 9-10 Juni 2018. Insan Madani bekerja sama dengan banyak sponsor yang terlibat, baik untuk pembagian santunan dan sembako kepada masyarakat dan anak-anak duafa di Provinsi Jambi.
Semarak Diganjar berkah pada ramadhan tahun ini, Insan Madani Jambi sebagai LAZDA Resmi Provinsi Jambi tidak hanya menggelar acara puncak ramadhan saja namun banyak kegiatan sebelumnya yang juga telah terlaksana. Adapun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya yaitu, baksos ke 10 masjid yang berhasil dilaksanakan dengan tema “Safari Masjid” yang bekerja sama dengan Bank Muamalat. Insan Madani juga membuka konter zakat di 6 titik lokasi, selain itu juga melakukan sosialisasi di beberapa persimpangan lampu merah kepada masyarakat Kota Jambi. Perlombaan juga menyemarakkan ramadhan Insan Madani, seperti lomba menulis nasional essai dan kisah inspiratif, lomba lukis tong sampah, doodle art dan lomba ranking satu tingkat SD dan SMP.

Rekening Donasi