BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Letakan Batu Pondasi Pembangunan Masjid

Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Letakan Batu Pondasi Pembangunan Masjid

direktur eksekutif yayasan insan madani letakan batu pondasi

INSAN MADANI JAMBI – Senin 26/3 Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi Bapak H. Ibnu Isnaini lakukan peninjauan ke lokasi pembangunan Masjid Zona Madani di Desa Muaro Sebapo Kabupaten Muaro Jambi.

Selain meninjau pekerjaan pembangunan yang berjalan, Pak Ibnu juga sempatkan lakukan peletakan batu pondasi Masjid Zona Madani yang sedang dikerjakan. “Batu pondasi pembangunan ini merupakan persembahan dari Penggiat Sosial Insan Madani, semoga menjadi keberkahan untuk kita semua” tutur beliau saat lakukan peletakan batu pondasi.

Penggiat Sosial Insan Madani memang tak ingin ketinggalan dalam menjadi bagian pembangunan Masjid ini, lebih dari 10.000 batu bata dipersembahkan oleh para Penggiat Sosial Insan Madani untuk membantu mendirikan pondasi pembangunan. Mereka bahu membahu mengumpulkan rezeki mereka untuk dijadikan batu pondasi Masjid Insan Madani.

Harapan seluruh penggiat sosial dengan menjadi bagian pondasi pembangunan ini mereka menjadi penopang tegaknya pembangunan Zona Madani. Semoga semangat Penggiat Sosial ini bisa menular kepada para dermawan untuk menjadi bagian pembagunan ini. (jn)

Rekening Donasi