BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Kemudahan Donasi di Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Insan Madani jambi

Kemudahan Donasi di Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Insan Madani jambi

kemudahan donasi di LAZDA Insan Madani Jambi

Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Insan Madani merupakan lembaga amil zakat yang memiliki legalitas yang diakui oleh pemerintah. Mulai dari SK Gubernur pada tahun 2011 dan kini telah diperbaharui dengan mendapatkan rekomendasi dari BAZNAS Kota Jambi untuk perpanjangan izin LAZDA.

Dalam pelayanan ke donatur maupun ke penerima manfaat Lembaga Amil Zakat Rumah Sosial Insan Madani terus memberikan pelayanan yang baik.

Khusus dalam melayani donatur yang ingin berdonasi ke Lembaga Amil Zakat Insan Madani memberikan beberapa kemudahan dalam menunaikan zakat, infaq atau sedekah dan wakafnya.

Kemudahan pertama kita memiliki kantor yang mudah di akses dan nyaman untuk dikunjungi dengan pelayanan yang ramah. Kantor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No.42 Pasir Putih ini siap melayani donatur setiap hari kerja dari jam 8 hingga jam 4 sore. Bila dihari sabtu pelayanan sampai jam 1 siang.

Kemudahan kedua Lembaga Amil Zakat Insan Madani memberikan pelayanan Jemput Donasi (Zakat Infak Sedekah dan wakaf).

Layanan ini memberikan kemudahan kepada donatur yang ingin menunaikan zakat ataupun infak namun tidak sempat datang mengunjungi kantor LAZ.

Kita siap menjemput donasi donatur ke rumah ataupun kantor donatur yang masih berada di wilayah kota jambi. Tidak ada patokan berapa jumlah donasi yang akan diberikan bila perlu di jemput maka akan kita jemput.

Kemudahan ketiga Lembaga Amil Zakat Insan Madani memudahkan donatur yang ingin menunaikan zakatnya dengan melakukan transfer rekening bank.

Kita memiliki rekening donasi di beberapa bank agar donatur menjadi lebih mudah menyesuaikan dengan rekening yang ia miliki.

Kapanpun donatur transfer bisa langsung terkonfirmasi oleh keuangan karena seluruh rekening donasi telah memanfaatkan teknologi internet banking.

Sehingga bisa dengan cepat untuk memeriksa apakah donasi yang diberikan sudah diterima di rekening donasi.

Tentu donatur juga harus menginfokan bila telah melakukan transfer untuk menghindari kesalahan data dalam pencatatan donasi.

Untuk konfirmasi bila telah berdonasi bisa mengirimkan pesan ke sms center / call center Insan Madani atau langsung mengisi form donasi yang ada di website resmi insan madani jambi.

Semoga kemudahan kemudahan ini dapat dimanfaatkan oleh donatur dan kedepannya semakin baik lagi kemudahan dalam memberikan donasi.

Rekening Donasi