BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Hafidzah cilik di TPA Plus Insan Madani

Hafidzah cilik di TPA Plus Insan Madani

hafidzah cilik

Namanya Annisa Nur’aini santri TPA plus Insan Madani saat ini duduk dibangku SD kelas 6. setelah pulang sekolah Annisa langsung mengaji di TPA saat ini alhamdulillah hafalan Al- qur’an nya sudah sampai sampai juz 29 yang insya allah bulan ramadhan nanti akan ikut dalam acara wisuda tahfidz di Insan  Madani.

Annisa sangat bersemangat dalam menghapal Al- Qur’an ia bercita-cita menjadi pengahapal Al- Qur’an. Di rumah ia sering mengulang hapalan nya agar tidak mudah lupa. Dan saat malam hari ia kembali belajar mata pelajaran di sekolah nya. Orang tua nya sangat bangga kepada annisa karena disamping annisa sudah bisa menghapal sampai juz 29 ia juga berprestasi di bidang akademisnya disekolah ia selalu masuk kedalam 5 besar di kelas nya .

Annisa juga pernah meraih juara 2 lomba Tahfidz antar SD tingkat kecamatan jelutung. Untuk kedepan nya semoga makin banyak anak-anak yang bersemangat untuk berlomba-lomba menghapal Al-Qur’an agar semakin banyak Hafidz dan Hafidzah dari TPA plus Insan Madani Jambi, Ujar Ustadz kuntadi.

Rekening Donasi