BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Home visit Tim Layanan Kesehatan Insan Madani

Home visit Tim Layanan Kesehatan Insan Madani

Home visit layanan kesehatan insan madani

Minimnya fasilitas kesehatan menjadi salah satu kendala dalam menjamin derajat kesehatan lansia. Apalagi untuk lansia yang memiliki keterbatasan fisik. Insan Madani berikan layanan home visit untuk dhuafa seperti Mbah sutini.

Mbah sutini, wanita berusia 60 tahun ini merupakan salah satu lansia yang telah menjadi pasien rutin home visit yang dilakukan oleh Tim Layanan Kesehatan Insan Madani. Sudah lama, Mbah sutini menderita hipertensi dan sakit di persendian. Penyakit ini menyulitkannya untuk melakukan kegiatan sehari-hari bahkan berjalanpun sulit.

Kalau berjalan, kaki terasa sakit sekali. Untuk jalan keluar rumah aja susah apalagi kalau harus ke Puskesmas buat diperiksakan. Alhamdulillah sekarang ada dokternya yang datang ke rumah mbah, jadi bisa periksa rutin iap bulan dan sekarang keadaan Mbah sudah membaik,” kata Mbah sutini.

Dua orang tim medis lengkap dengan peralatan kesehatan serta obat-obatan mengunjungi kediaman Mbah sutini di kebun sayur paalmerah. Disana, mereka melakukan pemeriksaan kesehatan serta memberikan pengarahan kepada keluarga Mbah sutini mengenai langkah apa saja yang harus dilakukan untuk menunjang kesehatan Mbah sutini agar lebih baik lagi, kamis(02/4).

Rekening Donasi