BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Insan Madani Satu-satunya LAZ yang diundang berkordinasi dengan BAZNAS Provinsi Jambi.

Insan Madani Satu-satunya LAZ yang diundang berkordinasi dengan BAZNAS Provinsi Jambi.

insan madani diundang baznas

Selasa 8 mei 2018 Lembaga Amil Zakat Insan Madani Jambi diundang secara khusus oleh BAZNAS Provinsi Jambi bersama BAZNAS kabupaten untuk berkoordinasi dan berbagi pengalaman terkait Audit Keuangan.

Insan Madani diundang khusus karena saat ini hanya Lembaga Amil Zakat Insan Madani yang memiliki Izin Resmi dan Insan Madani merupakan LAZ yang telah di audit oleh Kantor Akuntan Publik dari awal berdiri.

Dalam pertemuan yang di lakukan juga hadir perwakilan Kantor Akuntan Publik Djoko Sidik dan Indra yang di wakili oleh Bapak Ahmad Hizazi, Beliau menyampaikan ada 3 hal yang harus ada untuk di audit yang pertama harus ada laporan keuangan kemudian SOP dan pengendalian intern dan yang terakhir adalah bukti transaksi.

Di provinsi Jambi Lembaga Amil Zakat yang profesional hanya Insan Madani. Ungkap Bapak Hizazi selaku Auditor karena saat ini hanya Insan Madani selaku Lembaga Amil Zakat di Provinsi Jambi yang berani di audit.

Dalam pertemuan ini Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Bapak H. Ibnu Isnaini memberikan pengalaman kepada BAZNAS Provinsi dan Daerah bagaimana pengelolaan keuangan Lembaga Amil Zakat yang baik sehingga mendapatkan Opini WTP pada Audit Keuangan LAZ.

Dalam kesempatan ini Yayasan Insan Madani juga berkesempatan memaparkan program program yang telah dijalankan selama ini. (jn)

Rekening Donasi