BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Insan Madani Gathering di Kampoeng Radja

Insan Madani Gathering di Kampoeng Radja

Gathering di Kampoeng Radja

Guna menjaga solidaritas dan silaturahmi antar peggiat sosial yang berada diberbagai layanan, Insan Madani Jambi melaksanakan family gathering keluarga besar Yayasan Insan Madani yang bertempat di Kampoeng Radja. Sabtu (29/09/2018) pukul 08.30 WIB.
Kegiatan ini diawali dengan pembacaan tilawah, sambutan dari Direktur Eksekutif serta do’a bersama. Mengingat acara ini bukanlah acara formal, maka usai pembukaan dilanjutkan dengan pembagian dorprize yang dipandu oleh Bapak Darmendra selaku MC. Terhitung puluhan dorprize yang dibagikan kepada seluruh peggiat sosial yang hadir. Berbagai kategori juga menjadi penentu pembagian dorprize kala itu, seperti bagi yang hadir tepat waktu, pengundian no kupon secara rundom, serta berhasil dengan benar menjawab pertanyaan. Usai pembagian dorprize, kegiatan berlanjut dengan menikmati berbagai permainan yang tersedia di kawasan Kampoeng Radja.
“Saya berharap melalui kegiatan ini, peggiat sosial terjalin kekompakannya mengingat pencapaian Insan Madani sebagai lombaga zakat terbaik se-indonesia yang berhasil diraih tahun ini dapat membuat peggiat semakin lebih semangat dalam bekerja untuk mencapai target tahun 2019, sebagaimana cita-cita Insan Madani untuk menjadi lembaga zakat nasional” Ujar Direktur Eksekutif.
Kegiatan berakhir dengan makan siang bersama di pendopo, serta penyerahan dorprize yang dibagikan berdasarkan nomor kupon yang terpilih.

Rekening Donasi