BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Insan Madani Jambi dinobatkan sebagai LAZDA Terbaik di Indonesia

Insan Madani Jambi dinobatkan sebagai LAZDA Terbaik di Indonesia

Laz terbaik 2018

Kebanggaan bersama masyarakat Jambi, khususnya para pekerja sosial di bidang zakat bahwa Lembaga Amil Zakat (LAZ) Insan Madani Jambi yang berasal dari negeri sepucuk jambi sembilan lurah pada malam BAZNAS award mampu menjadi LAZ PROVINSI terbaik di Indonesia.

Insan Madani Jambi mampu mengalahkan LAZ yang telah lama ada dan terutama berasal dari pulau Jawa yang selama ini selalu menjuarai ajang ini.

Ditemui sesuai menerima penghargaan, H Ibnu Isnaini selaku direktur eksekutif Insan Madani Jambi mengatakan bahwa penghargaan ini paling tidak membuktikan bahwa apa yang dikerjakan selama ini untuk berusaha bekerja secara profesional dalam mengelola lembaga amil zakat telah dilkerjakan secara tepat.

Penghargaan ini diberikan tanggal 7 september 2018 yang diserahkan langsung oleh ketua BAZNAS indonesia, bapak prof. Bambang Sudibyo yang disaksiskan oleh bapak menteri agama RI yang diwakili oleh Dirjen Bimas Islam dan Sekjen Kemenag RI di gedung Kemenag RI jakarta.

Dan penghargaan ini bukan berarti kerja para pegiat sosial insan madani untuk melayani berakhir tetapi justru menjadi pendorong untuk terus menjadi yang terbaik pungkas beliau mengakhiri wawancara.

Rekening Donasi