BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Insan Madani Leader Intensif Camp ( IM-LIC)

Insan Madani Leader Intensif Camp ( IM-LIC)

insan madani

IMLIC merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Insan Madani dengan tujuan untuk meningkatkan kapasitas SDM di Yayasan Insan Madani Jambi.  Acara ini kembali dilaksanakan pada jum’at 23 Oktober 2020.  dalam kegiatan kali ini pihak yayasan mengundang Bapak Bahren Nurdin, MA sebagai pemateri.

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh ketua layanan dan devisi. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan tenaga pemimpin yang amanah, berkompeten, serta agar ke depannya dapat bersama-sama memperkuat lembaga ke arah yang lebih baik.

menurut PLT. Direktur Eksekutif Ibu Fuji Lestari dalam sambutan sekaligus membuka acara pelatihan secara resmi mengatakan bahwa sebagai pegiat sosial Insan Madani kita bukanlah tukang yang hanya siap bekerja tapi juga siap belajar dimanapun dan kapanpun untuk berkembang sehingga bisa mengikuti perkembangan zaman.

Kemudian penyampaian materi pelatihan tentang mengenal HYPNO COMMUNICATION (Komunikasi Efektif Dengan Kekuatan Alam Bawah Sadar)  oleh pemateri dan di lanjutkan sesi tanya jawab peserta dengan narasumber. Sebagai ucapan terima kasih kepada pemateri ditutup dengan pemberian piagam penghargaan  oleh PLT. Direktur Eksekutif kepada Bapak Bahren Nurdin, MA. (LA)

Klik : pelatihan tentang zakat bersama Baznas