BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Insan Madani Sediakan 1000 Kalender 2018

Insan Madani Sediakan 1000 Kalender 2018

Insan madani sediakan 1000 kalender 2018

Seperti tahun tahun sebelumnya, yayasan insan madani mencetak kalender 2018 dengan gambar gambar bertemakan program yang telah dijalankan di tahun sebelumnya.

Dan untuk tahun 2018, in syaa Allah 1.000 buah kalender telah selesai dicetak dan akan segera dibagikan kepada para donatur, penerima manfaat, relawan, komunitas dan untuk seluruh pegiat sosial insan madani.

Karena keterbatasan jumlah, pihak yayasan insan madani memohon maaf jika ada yang tidak kebagian kalender kebanggan keluarga besar insan madani ini.

Keterbatasan dana yang ada menyebabkan jumlah yang dicetak hanya 1.000 buah. Dan yang luar biasa, pendanaan pencetakan kalender ini sepenuhnya ditanggung oleh para sponsor sehingga tidak menggangu dana kas yayasan.

Joko nurhadi sebagai penanggung jawab pengadaan kalender ini, mengatakan in syaa Allah kalender akan mulai didistribusikan mulai hari rabu 27 des 2017.

Devisi penghimpunan merupakan devisi terbanyak yang akan mendistribusikan, hal ini dikarenakan devisi ini yang langsung berhubungan dengan para donatur kata pak Joko menutup wawancara.

Rekening Donasi