BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > IPCN Jambi Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

IPCN Jambi Berikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Covid-19 mulai terdeteksi di Jambi, saat ini terdapat 2 orang yang sudah dinyatakan positif terpapar virus covid-19 sehingga harus dirawat di RS Raden Mattaher Jambi.

Penyebaran virus ini membuat masyarakat harus mengurangi aktivitas sosialnya di luar rumah, sehingga banyak usaha / perekonomian masyarakat terdampak akibat sepinya masyarakat.

IPCN (Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara) wilayah Jambi tergerak untuk membantu keluarga Dhuafa yang perekonomiannya terkena dampak dari covid-19 ini.

IPCN Jambi menyediakan paket sembako untuk masyarakat dhuafa dan diserahkan kepada Insan Madani Jambi untuk membantu penyalurannya.

Hasrinaldi salah satu pengurus IPCN Jambi menyampaikan “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dalam membantu perekonomian keluarga dhuafa, semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka dalam melewati musibah ini dan bisa kita lalui bersama, kurangi aktivitas diluar dan selalu menjaga kesehatan serta kebersihan, patuhi himbauan petugas yang menangani wabah ini agar kita terhindar dari penularannya dan penyebarannya tidak semakin meluas”.

Bantuan dari IPCN Jambi ini langsung disalurkan Insan Madani kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita terus berusaha menghimpun donasi agar semakin banyak masyarakat yang bisa kita bantu.