BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Gelar Tausiyah Untuk Penggiat Sosial pada Isra Mikraj 1439

Gelar Tausiyah Untuk Penggiat Sosial pada Isra Mikraj 1439

Isra mikraj insan Madani gelar tausiyah

Insanmadaninews- Bertepatan dengan Isra Mikraj 27 Rajab 1438 H  yang jatuh pada tanggal 14 April 2018, sehari sebelumnya Insan Madani mengadakan acara yang diisi dengan tausyiah bertemakan “Jalan Menuju Kebahagiaan”. Acara ini dihadiri oleh lebih kurangnya 20 peserta yang diikuti oleh Direktur keuangan, sekretaris eksekutif, guru SD dan SMP Insan Madani, karyawan beserta staf yang tergabung sebagai peggiat sosial di Yayasan Insan Madani.

Berlangsung dari pukul 14.00-17.00 WIB, acara ini begitu khidmat terlaksana di Mushola Insan Madani. Rangkaian kegiatan dimulai dengan fahmil qur’an, sambutan sekretaris eksekutif, tilawah 1 juz, membaca al-ma’surat secara berjamaah dan masuk pada bagian inti aacara yaitu Tausyiah, serta diakhiri dengan muhasabah.

Tausyiah pada kegiatan ini menghadirkan seorang Ustad sekaligus merupakan Dewan Pendiri Insan Madani yaitu Ustad Heru. Dalam tausyiahnya beliau menyampaikan bahwa dalam mewujudkan hidup yang bahagia hendaknya melakukan hal-hal berikut ini: senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dalam keadaan apapun, bersabar atas ujian yang diberikan, serta istighfar ketika dalam keadaan lalai.

Rekening Donasi