BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Istana Sang Calon Pemimpin

Istana Sang Calon Pemimpin

“Apa yang kita lakukukan saat ini akan kita rasakan dikemudian hari, jika hari ini kita merencanakan dan melakukan yang terbaik maka kelak buah kebaikanlah yang akan kita petik, begitu pula sebaliknya”

Lalu, kebahagiaan apa yang menjadi penting kita cita-takan sebagai generasi yg terlebih dahulu ada ?. Tentunya, adalah kita harus mewarisi generasi muda dengan bekal sebagai generasi penerus peradaban, karena kebagaiaan kita di masa depan tergantung pada generasi muda saat ini. Maka menjadi usaha yang harus mempersiapkan generasi muda melalui pendidikan, yang meliputi pengetahuan agam dan umum. Mentalitas yang terbentuk pada generasi muda akan mengarahkan kita pada masa depan yang apakah baiPesantren.brok.

Bukan tanpa pertimbangan, tapi jauh kedepan bahwa Insan Madani Jambi bersama seluruh para donatur dengan penuh keyakinan beberapa tahun ke depan akan menjadi pencetak generasi-generasi yang akan meneruskan perjuangan menorehkan peradaban yang berkualitas keislaman. Cita-cita ini dimulai dari sini, gedung yang berdiri kokoh, Insan Madani Center. Sebagai salah satu pusat pendidikan dan pembinaan generasi muda dengan berjalannya progran SMP Insan Madani Boarding School, Rumah Madani Putri Terpadu dan Pondok Pesantren.

Dari setiap sudut gedung ini, terdengar lantunan suara-suara para calon Pemimpin masa depan yang menggaungkan ayat-ayat suci al-qur’an, suara gemuruh penuh semangat dalam menuntut ilmu di sekolah juga menghiasi suasana gedung ini. Berawal dari gedung inj, dari niat ikhlas para pegiat sosial dan donatur kehidupan masa depan dirancang dan dipersiapkan. Terima kasih bapak ibi donatur telah membantu mendirikan Istana Sang Calon pemimpin

Rekening Donasi