BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Jumat Berkah Untuk Nenek Taswiyah

Jumat Berkah Untuk Nenek Taswiyah

berkah jumat untuk nenek taswiyah

Jumat lalu (13/10) menjadi keberkahan tersendiri bagi Nenek Taswiyah. Karena jumat kemarin Nenek Taswiyah mendapatkan kunjungan dari Tim Layanan Insan Madani dalam program jumat berkah.

Nenek Taswiyah mendapatkan bingkisan sembako dari Program Jumat Berkah Insan Madani Jambi. Program jumat berkah adalah program rutin yang diberikan Insan Madani dengan cara mengunjungi rumah duafa secara langsung.

Layanan yang diberikan dalam kegiatan ini berupa paket sembako, pemeriksaan kesehatan langsung dan memberikan kartu berobat gratis di Klinik Pratama RST Insan Madani Jambi.

Nenek Taswiyah tinggal di daerah kebun handil, dia merupakan masyarakat duafa. Kini dia bisa berobat gratis di Klinik Pratama Insan Madani karena sudah mendapatkan kartu berobat gratis dari Insan Madani.

ProgramĀ ini akan terus berjalan rutin menjumpai masyarakat duafa secara langsung untuk berikan layanan terbaik yang kita miliki.

“Terima kasih” ungkap Nenek Taswiyah dan ratusan masyarakat duafa yang telah merasakan manfaat program ini. Semua ini tak terlepas dari dukungan seluruh donatur yang mempercayakan donasinya kepada kami.

Rekening Donasi