BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Kado Spesial Anak Dhuafa Penghafal AlQur’an

Kado Spesial Anak Dhuafa Penghafal AlQur’an

Kado spesial anak dhuafa

Ibarat ketiban durian runtuh, di hari spesial mendapatkan kado terindah dari anak-anak spesial, karena mereka anak-anak penghafal Al Qur’an. Itulah kebahagiaan yang didapatkan oleh seorang donatur yang berkunjung di hari spesial nya kemarin (5/1).

Donatur merasa bahagia karena kado yang ia dapatkan tidak akan ada yang menjualnya di toko manapun. Terlebih yang memberikan  adalah anak anak spesial para penghafal Al Qur’an.

Ia mendapatkan kado sebait doa yang dibacakan langsung oleh santri di depannya, doa yang berisi harapan kebaikan, rezeki, kesehatan, kebahagiaan, keberkahan, umur yang panjang,  terucap di doa mereka, dan langsung di aminkan seluruh santri lainnya.

Mereka anak duafa memang tidak dapat memberikan kado yang ternilai oleh materi. Namun kado yang diberikan mereka kemarin merupakan kado yang sangat bernilai di hati donatur.

Anak anak dhuafa ini sehari hari mendapatkan fasilitas pendidikan  gratis dan kebutuhan sehari harinya juga ditanggung. Semuanya berasal dari dana zakat, infaq dan sedekah yang dihimpun dan dikelola Yayasan Insan Madani dengan cara memberikan program yang bermanfaat untuk duafa.

 

Ayo donasikan sebagian harta kita untuk anak duafa.

Donasi sekarang

 

Rekening Donasi