BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Kemarau Melanda | Insan Madani Gelar Shalat Istisqo

Kemarau Melanda | Insan Madani Gelar Shalat Istisqo

gelar sholat istisqo

Insan Madani, Sabtu (21/09/19) SMP/SMA Insan Madani Boarding School Jambi melaksanakan Sholat Istisqo yang diikuti oleh mulai dari Santriwati, Staff Guru, Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani serta warga sekitar. Sholat Istisqo ini dilaksanak di halaman sekolah SMP/SMA Insan Madani Boarding School Jambi dimulai dari Pukul 07.15 s/d selesai dengan sebagai Imam yaitu Ustad Abdul Rozak, Lc dengan melantunkan Ayat-ayat dan Doa-doa  setelah sholat. Ustad Abdul rozak meminta semua santriwati, Staff Guru dan Warga sekitar untuk berdoa dengan sungguh-sungguh agar Wilayah Jambi Segera diturunkan hujan.

Pelaksanaan Sholat Istisqo Insan Madani tidak hanya berlangsung di SMP/SMA Insan Madani Boarding School saja, akan tetapi berlangsung di Kawasan Terpadu Insan Madani Jambi , yang dihadiri oleh Kepala Sekolah  SD Insan Madani, Staff Guru, Pegiat Insan Madani, anak murid dan wali murid pun turut serta menghadiri Sholat Istisqo. Adapun yang bertindak sebagai Imam yaitu Ust. Abi Ceria. Anak murid pun tampak membawa hewan peliharaan mereka dalam sholat Istisqo.

Sholat Istiisqo ini merupakan permohonan  Kepada Sang Khalik Allah SWT, agar segera menurunkan hujan, akibat dampak kemarau panjang serta kabut asap yang terjadi di wilayah Jambi dan sekitarnya, semoga dengan Turun Hujan, udara bersih dapat kita hirup kembali dengan langit biru yang cerah.

Rekening Donasi