BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Mengapresiasi dan Bangga atas Capaian Insan Madani

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Mengapresiasi dan Bangga atas Capaian Insan Madani

Kementerian agama apresiasi capaian LAZ insan Madani

Senin 17/9 Direktur Eksekutif melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi. Tujuan kunjungan ini adalah bersilaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah (KAKANWIL) Kementerian Agama Provinsi Jambi sekaligus melaporkan program dan capaian Insan Madani sebagai Lembaga Zakat Provinsi Terbaik di Indonesia.
Dalam pertemuan ini KAKANWIL KEMENAG Provinsi Jambi Bapak H. Muhamad menyambut baik kehadiran Yayasan Insan Madani yang mau berkunjung ke kantornya. Beliau menyampaikan sangat mengapresiasi dan juga membanggakan atas capaian LAZ Insan Madani menjadi LAZ Provinsi Terbaik di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kita (provinsi Jambi) memiliki Lembaga Zakat yang baik dalam pengelolaannya. Harapannya LAZ Insan Madani bisa memiliki jaringan di tiap tiap kabupaten di Provinsi Jambi sehingga semakin berkembang dan semakin luas cakupan penerima manfaatnya bahkan semoga kedepannya bisa menjadi LAZNAS, ucap KAKANWIL KEMENAG Provinsi Jambi.
Beliau juga berpesan agar Insan Madani jangan takut dalam membuat target kedepan dalam pengelolaan zakat ini, bila memiliki target menjadi LAZNAS susun langkah langkahnya dengan baik, sentuh hati para muzzaki serta berikan komitmen dan keyakinan kepada para muzzaki bahwa zakat yang mereka berikan bermanfaat.
Direktur Eksekutif menyambut baik saran yang diberikan dan berharap bisa bersinergi bersama Kementerian Agama serta BAZNAS untuk bersama sama menyadarkan masyarakat tentang gerakan zakat.

Rekening Donasi