BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Peringati Hari Pendidikan Insan Madani Selenggarakan Kompetisi

Peringati Hari Pendidikan Insan Madani Selenggarakan Kompetisi

Hari Pendidikan pada 2 mei lalu menjadi semangat para guru yang berada di Insan Madani dalam memberikan pendidikan kepada anak anak duafa.

Semboyan dalam dunia pendidikan “tut wuri handayani” (di belakang memberi dorongan) tertanam dalam keseharian seorang guru.

Untuk peringati hari pendidikan nasional dan memberikan semangat kepada para guru Insan Madani selenggarakan kompetisi yang dikhususkan untuk seluruh guru di Kawasan Terpadu Insan Madani Jambi.

Dua lomba di laksanakan pada kompetisi ini. Lomba kreatifitas media pembelajaran dan Lomba Cerdas Cermat.

Kreatifitas para guru pun bermunculan pada sesi Lomba kreatifitas media pembelajaran. Banyak media pembelajaran yang mereka buat dan dipresentasikan di depan para juri

Media pembelajaran yang memenangkan lomba adalah alat untuk mempermudah siswa dalam mengenal dan mempelajari besaran sudut melalui jam buatan guru.

Semoga seluruh guru dimanapun mengabdikan ilmu yang mereka miliki selalu memiliki semangat yang tinggi dalam memberikan ilmu yang mereka miliki kepada siapapun itu.

Semoga dengan keikhlasan, kesabaran dan ketulusan dalam memberikan ilmu menghantarkan mereka ke surga. Ilmu yang bermanfaat menjadi amal jariyah yang terus menambah pahala kita bila telah meninggal kelak. In syaa Allah.

Rekening Donasi