BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Kujungan KEMENAG Kantor Wilayah Provinsi Jambi

Kujungan KEMENAG Kantor Wilayah Provinsi Jambi

kunjungan kemenag jambi

Rabu, (18/09/2019) Kawasan Terpadu  Insan Madani Jambi mendapat kunjungan rutin dari pihak kanwil kemenag jambi.  Dimana kunjungan tersebut didampingi langsung oleh Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi Bapak H. Ibnu Isnaini. Tujuan diadakan kunjungan tersebut untuk meninjau berbagai kondisi sarana dan prasarana  SD Insan Madani dimulai dari  ruang guru, ruang kelas, perpustakaan,  dan lapangan sekolah, dalam kesempatan ini juga Kanwil  Kemenag Jambi menyempatkan diri mengunjungi Klinik RST Insan Madani Jambi, untuk melihat kondisi klinik tersebut.

Sebelum melakukan kunjungan ke kawasan terpadu, tim Kanwil Kemenag Jambi berkunjung ke Kantor Yayasan Insan Madani Jambi untuk Melakukan Diskusi terkait perkembangan Lembaga Zakat Di Provinsi Jambi. Selanjutnya setelah dari kawasan tim Kanwil Kemenag Jambi ini juga berkunjung ke Kampung Zakat Insan Madani, Kampung Rajawali.

Adapun masukan dari pihak kemenag “semoga sekolah Insan Madani Jambi ini terus memberi manfaat untuk masyarakat umum khususnya masyarakat dhuafa di kota jambi sehingga pendidikan bagi masyarakat dhuafa bisa tercapai dan membantu program dari pemerintah khususnya kanwil kemenag jambi”.