BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Medsos Sebagai Sarana Sebar Kebaikan

Medsos Sebagai Sarana Sebar Kebaikan

Medsos atau media sosial untuk pengguna saat ini semakin meningkat dan paling banyak pemakainya adalah anak-anak milenial.

Hal ini terbukti semakin banyaknya akun media sosial yang bertambah tiap tahun, untuk tahun 2019 kemarin pengguna Facebook di Indonesia mencapai 120 juta akun.

Tentu ini menjadi tantangan dan potensi bagi lembaga sosial seperti Insan Madani Jambi agar bisa memanfaatkan social paltform sebagai sarana untuk menyebarkan informasi dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap lembaga.

Hal ini menjadi perhatian Insan Madani untuk meningkatkan pemanfaatan media sosial yang lebih baik lagi.

Awal bulan lalu beberapa penggiat sosial Insan Madani berkesempatan mengikuti pengenalan medsos yang diadakan oleh tim Media dan Komunikasi Insan Madani.

Kegiatan diikuti oleh para pendidik di SD Insan Madani Jambi dan RA Insan Madani Jambi.

Dalam kegiatan diawali dengan pengenalan akun media sosial Fanpage & Instagram Insan Madani Jambi serta data jumlah pengguna media sosial di Indonesia dan Dunia.

Dari data yang ada terlihat bahwa penggunaan media sosial khususnya di Indonesia saat ini semakin meningkat, sehingga Penggiat Sosial Insan Madani Jambi harus bisa mengikuti perkembangan ini.

Harapannya para penggiat sosial berperan aktif dalam mensosialisasikan serta membagikan postingan Akun Media sosial Insan Madani ke akun pribadi mereka masing-masing.

Sehingga penyebaran berita atau informasi Insan Madani bisa lebih cepat dan luas lagi jangkauannya.

Dalam kegiatan ini Insan Madani juga meminta para penggiat sosial untuk aktiv mengunjungi website resmi Insan Madani agar bisa terus meningkatkan rating serp website semakin baik.