BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Ngabuburit KEREN Ala Santri TPA Plus Insan Madani

Ngabuburit KEREN Ala Santri TPA Plus Insan Madani

ngabuburit keren

Saat sore mulai menyapa, Mentari mulai terbenam, di halaman Kawasan terpadu Insan Madani tampak anak-anak sedang duduk melingkar, beralaskan terpal, tanpa atap, tanpa dinding yang kokoh, setiap sore menjelang berbuka selalu tampak wajah anak-anak hebat, pencinta AL-Qur’an yang selalu antusias duduk bersama dalam lingkaran dakwah, sembari menunggu bedug tanda berbuka puasa.

Mereka adalah Santri TPA Plus Insan Madani, setiap hari mereka selalu bersama-sama duduk melingkar berdzikir dan mendengarkan Tausiyah motivasi dari Ust. Ahmad Reli Nopan, tampak mereka sangat antusias dengan kegiatan ini, mendengarkan dengan serius, sesekali senyum mereka terbentuk sembari tertawa kecil saat sang ustad bersikap jenaka untuk menghibur mereka.

Selain berbuka bersama setiap harinya anak-anak TPA Plus Insan Madani juga melaksanakan Tarawih dan Tadarusan Al-Qur’an.

Anak-anak ini sungguh luar biasa sedari dini mereka di ajarkan untuk mencantai Al-Quran, dibiasakan mengikuti kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga di harapkan bisa menjauhi mereka dari sikap hedonistik yang hanya mencari kesenangan-kesenangan dunia sebagai tujuan hidup.

Rekening Donasi