BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Operasi Katarak masih dibuka

Operasi Katarak masih dibuka

Salah satu visi Rumah Sosial Insan Madani (RSIM) ingin mencerdaskan, menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat dhuafa, semakin nyata dirasakan oleh masyarakat. Baru-baru ini telah diluncurkan program operasi 1000 mata katarak yang bekerjasama Insan Madani Jambi dengan Sidomuncul.

Program ini sudah dimulai sejak bulan April 2016 lalu dan sampai saat ini sebanayak 60 orang pasien yang mendafta dari berbagai daerah. Diantaranya dari daerah Sabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur, bahkan program ini juga di ikuti oleh masyarakat dhuafa dari Provinsi tetangga yaitu dari Bangka Belitung.
Kini bagi peserta yang telah mengikuti operasi katarak, telah dapat melihat seperti biasa (normal), diantara mereka bahkan telah dapat mengaji dan berjalan.

Rencananya penerimaan peserta operasi katarak akan terus di buka bagi masyarakat dhuafa, seperti di sampaikan oleh Sri Wahyuni (Kepala Layanan Kesehatan di Insan Madani) “ Bagi kaum dhuafa yang mau mendaftar masih kita buka, untuk pendaftarannya dapat menghubungi RSIM via telpon 0741 573347 atau datang langsung ke kantor di Jl. Soekarnohatta 42 Pasirputih, Jambi Selatan Kota Jambi, pungkasnya.

Rekening Donasi

Leave a Reply