BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Pelatihan menjahit di SMP Insan Madani Jambi

Pelatihan menjahit di SMP Insan Madani Jambi

Pelatihan menjahit SMP Insan Madani Jambi

Insan Madani Jambi- Ada hal menarik di SMP Insan Madani Jambi, selain kegiatan belajar mengajar dikelas dan Asrama, siswa juga mengikuti kegiatan Tambahan yaitu pelatihan menjahit.

Kegiatan ini dilakukan setiap hari minggu pada pukul 09.00 sampai 10.30 WIB. Pelatihan menjahit ini dilakukan untuk membantu mengembangkan bakat siswa yang nantinya bisa menjadi penjahit atau desainer yang handal. “Kegiatan ini sangat didukung oleh pihak sekolah karena peluang untuk masa depannya sangatlah bagus dan menjadi seorang penjahit tidaklah mudah apabila tidak mendapat pelatihan atau kursus yang sesuai”, kata seorang guru di SMP Insan Madani Jambi.

Minggu (29/04/ 2018) siswa mengikuti pelatihan menjahit yang diajarkan oleh Ibu ida Afrida. Siswa yang ikut pelatihan menjahit ada 6 siswa. Mereka mengikuti pelatihan dengan baik. Hal ini ditunjukkan oleh seorang siswa yang sudah bisa membuat sebuah baju dengan pola yang masih sederhana. Meskipun hanya sebentar waktu yang mereka dapatkan dalam mengikuti pelatihan, para siswa tetap bersemangat dalam belajar. Semoga dengan adanya pelatihan ini para siswa dapat mengembangkan potensi dalam bidang tata boga.

Rekening Donasi