BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Penggiat Sosial Ikuti Diklat Penjenjangan Karir dan Capacity Building

Penggiat Sosial Ikuti Diklat Penjenjangan Karir dan Capacity Building

Diklat jenjang karir Insan Madani

JAMBI. Jumat, (20/04), Yayasan Insan Madani kembali mengadakan Diklat Penjenjangan Karir dan Capacity Building yang bertempat di Saung Purnama, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat Prestisius, pasalnya kita di bekali ilmu / materi yang benar-benar luar biasa. Seperti Materi Kepemimpin dalam islam dan ikhlas dalam beramal. Selain itu Jenjang karir yang jelas akan memotivasi penggiat sosial insan madani untuk mencapai karir terbaik.

Dijelaskan bahwa untuk mencapai ikhlas dalam beramal kita harus membersihkan jiwa dari penyakit hati, harus lebih mengenal Allah dan niatkan setiap perkejaan kita hanya kepada Allah.
Selain itu untuk menjadi seorang pemimpin dalam islam kita harus memiliki karakter-karakter khas, yaitu kita harus memiliki ubudiyah yang di barengi rasa takut kepada Allah, harus bisa memutus tarikan-tarikan dunia dan perbanyak mengingat kematian serta memiliki satu tujuan yang tinggi nan mulia.

Acara berjalan begitu Khidmat Pada sela-sela acar direktur Eksekutif Yayaysan Insan Madani yaitu Bpk. H. Ibnu Isnaini memberiakan tanggapan, beliau mengatakan “Alhamdulillah acara berjalan sesui yang kita rencanakan, untuk meningkatkan kapasitas dari para penggiat sosial insan madani yang akan melayani umat, para donator dan para menerima manfaat, dan insyaallah kegiatan ini akan berkesinambungan sesuai yang telah tercantum dalam RKAT kami”.

Diharapkan diklat kali ini mampu meningkatkan kemampuan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour) dari para penggiat.

Rekening Donasi