BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Penggiat Sosial Insan Madani Memang Beda

Penggiat Sosial Insan Madani Memang Beda

Penggiat sosial mensurvey lokasi kebakaran untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran

Sebagai sebuah lembaga yang fokus dalam mengelola dana ZIS dan kemanusian, sumber daya manusia sangat berperan penting dalam mecapai misi dan visi. SDM di yayasan insan madani dikenal dengan nama Penggiat Sosial atau lebih tepatnya Penggiat Sosial insan Madani.

Untuk meningkatkan kualitas para pegiat sosial insan madani, pihak yayasan melaksanakan pelatihan pelatihan secara rutin dan terarah yang pada akhirnya menghasilkan SDM yang mumpuni di bidang masing masing.
Pelatihan yang didapat bukan hanya di bidang pemahaman agama saja, tetapi juga mencakup ketrampilan kebencanaan, pelayanan, keahlian khusus (misalnya keuangan) serta pelatihan fisik untuk menunjang kerja kerja di lapangan.

Salah satu pelatihan yang sangat dinantikan oleh setiap individu Pegiat Sosial insan madani adalah pelatihan bina mental. Suatu pelatihan yang memadukan antara pelatihan fisik, ketrampilan kebencanaan serta pemahaman agama.

Mengutip pernyataan direktur eksekutif yayasan insan madani, bpk H. ibnu isnaini, bahwa peningkatan personality building mutlak dilakukan mengingat tantangan yang dihadapi senantiasa tidak sama setiap periodenya kata beliau mengakhiri wawancara.

Rekening Donasi