BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Lembaga Amil Zakat > Penggiat Sosial Lebih Intensif Gunakan Medsos Untuk Sosialisasikan Zakat

Penggiat Sosial Lebih Intensif Gunakan Medsos Untuk Sosialisasikan Zakat

gunakan medsos untuk sosialisasi

Medsos untuk Zakat | Pandemi saat ini membatasi setiap orang untuk sering berinteraksi secara langsung, hal ini sedikit menghambat Penggiat sosial untuk mensosialisasikan zakat dan bertemu dengan para donatur.

Menyikapi hal ini penggiat sosial khususnya tim penghimpunan berinisiatif untuk lebih intensif lagi untuk memanfaatkan media sosial sebagai sarana dalam mensosialisasikan zakat kepada masyarakat.

Penggiat sosial saat ini dituntut untuk lebih sering menggunakan medsos mereka sebagai sarana mengajak masyarakat agar menunaikan zakat dan sedekahnya melalui Insan Madani.

Walau sudah menjalankan newnormal pembatasan sosial masih dilakukan oleh sebagian orang sehingga dibutuhkan solusi untuk tetap terhubung dan tersampaikan gerakan zakat yang dilakukan, dah media sosial salah satu solusi yang bisa kita jalankan.

Semoga pemanfaatan media sosial saat ini dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam penyebaran informasi zakat bahkan meningkatkan penghimpunan donasi, sehingga program program penyaluran zakat dan infaq dapat terus dijalankan.