BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Penggiat Sosial Raih Sertifikat Kepemimpinan

Penggiat Sosial Raih Sertifikat Kepemimpinan

Penggiat sosial mendapat sertifikat tes kepemimpinan

Selasa, 09 April 2018 disela rapat rutinan kepala layanan di kantor pusat Yayasan Insan Madani Jambi, direktur eksekutif Yayasan Insan Madani umumkan hasil tes kepemimpinan para kepala layanan Insan Madani.

Sebagian penggiat sosial berhasil mendapatkan sertifikat kelulusan dari tes yang diberikan pada akhir Maret yang lalu. Tes ini dilaksanakan pada acara pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan yayasan insan Madani untuk para pimpinan atau kepala layanan yang ada di insan Madani.

Pada pelatihan itu narasumber yang dihadirkan tidaklah sembarang orang karena yang diundang untuk mengisi pelatihan memiliki kapasitas yang teruji dalam memimpin. Hadir Komandan Koramil memberikan materi kepemimpinan dalam TNI dan juga Wakil Bupati Bungo memberikan pengalamannya dalam memimpin pemerintahan.

Semoga para pimpinan yang telah lulus dalam tes yang diselenggarakan ini bisa mengaplikasikan ilmu nya kepada layanan yang di pimpinnya. Dan semoga semakin banyak lagi peningkatan kapasitas diri para penggiat sosial dalam menghadapi perkembangan yang terus ada.

Rekening Donasi