BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Penyaluran Bantuan Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

Penyaluran Bantuan Korban Gempa Tsunami Palu Donggala

gempa tsunami donggala

– Sebagai bentuk Sosial Kemanusiaan, Insan Madani yang merupakan Lembaga Amil Zakat Daerah (LAZDA) Provinsi Jambi, Sabtu (17/11) turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa tsunami Palu Donggala. Bantuan ini merupakan bantuan yang dihimpun Insan Madani dari masyarakat Jambi.

Menurut Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani, H Ibnu Isnaini bahwa sebelumnya Insan Madani juga telah menyalurkan donasi kepada saudara kita di NTB, tentu semua ini tak terlepas dari kepedulian masyarakat Jambi khususnya yang mau mempercayakan bantuannya melalui Lembaga Amil Zakat yang Resmi seperti kami sehingga kita bisa turut membantu korban bencana di NTB dan Sulawesi.

Untuk bencana di Palu Donggala dan Sigi bantuan yang diberikan berupa tandon air 1.100 liter untuk jamaah Masjid Nurul Alkhairaat yang terletak di Dusun Walatana Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi. Kemudian ada paket sembako yang kita berikan kepada masyarakat Desa Sidondo 1 kecamatan Biro Maru Kabupaten Sigi.

Dalam penyaluran ini kita bersinergi dengan LAZDA setempat yakni LAZ Harfa yang berada di lokasi bencana sehingga mengerti dengan kebutuhan para korban agar tidak salah dalam memberikan bantuan.

Tentunya kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat jambi ataupun media dan instansi yang telah menginformasikan dan menyalurkan bantuannya melalui Insan Madani.

Rekening Donasi