BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Penyemprotan desinfektan dan pemeriksaan kesehatan

Penyemprotan desinfektan dan pemeriksaan kesehatan

penyemprotan dan pemeriksaan kesehatan

Di lingkungan sekolah, para guru rutin melakukan penyemprotan desinfektan baik didalam maupun diluar ruangan. Penyemprotan desinfektan ini dinilai cukup efektif untuk mencegah penyebaran virus covid -19.

Penyemprotan desinfektan ini di lakukan guna untuk membunuh berbagai virus maupun bakteri. Selaku guru kami mengharapkan dan mengutamakan untuk menjaga protokol kesehatan khususnya untuk anak didik  yang ada disekolah.

Pencegahan juga dapat dilakukan dengan cara melakukan cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir, menghindari kerumunan, serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih agar daya tahan tubuh kita kuat dan sehat.

Dalam rangka upaya peningkatan kesehatan fisik dan mental, para guru juga rutin melakukan pemeriksaan kesehatan dengan bantuan tim kesehatan Insan Madani Jambi. Kegiatan ini sangat baik dilakukan agar para guru serta murid terhindar dari penyakit.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini di lakukan agar dapat mendeteksi penyakit sedini mungkin untuk menjaga kesehatan beberapa penyakit yang ada seperti penyakit tekanan darah, kolekstrol, asam urat dan glukosa, dan lainnya. Alhamdulillah semua kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berjalan dengan baik dan lancar. (IH)