BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Perkembangan Nutrisi Sehat Anak

Perkembangan Nutrisi Sehat Anak

perkembangan nutrisi sehat anak

Pemberian Nutrisi Sehat kali ini diberikan kepada nayaka, Irfan dan Aulia. Pemberian ini diberikan kepada mereka karena mempunyai keadaan gizi kurang.pemberian ini baru berlangsung sekali sehingga perkembangan nutrisi sehat belum nampak secara jelas.

Nayaka, Aulia dan Irfan memiliki gizi kurang masing-masing dikarenakan beberapa faktor yaitu tidak nafsu makan, makan dengan tidak teratur, hanya menyukai beberapa lauk saja dan latar belakang ekonomi keluarga.

Tim layanan kesehatan masyarakat memberikan nutrisi sehat kepada anak-anak sebulan sekali selama tiga bulan berturut-turut. Kegiatan ini diharapkan anak-anak ini mendapatkan gizi yang baik dan dapat mengubah pola makan yang sebelumnya menjadi pola makan yang seimbang.

Setelah sebulan diberikan menu ini perkembangan dari masing-masing anak( nayaka,aulia dan irfan) menunjukan perkembangan, yaitu mereka sangat suka meminum susu pemberian dari tim layanan kesehatan masyarakat. Menurut orang tua dan nenek yang mengasuh. Anak -anak menjadi semangat saat jam untuk minum susu. Masing-masing keluarga dari anak-anak itu mengatakan sangat berterimakasih dan bersyukur karena anak-anaknya mendapatkan nutrisi sehat ini.

Rekening Donasi