BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pendidikan > Perpisahan Siswa Kelas VI SD Insan Madani

Perpisahan Siswa Kelas VI SD Insan Madani

perpisahan siswa

Sebentar lagi sudah mau melalui Ujian Nasional atau UN. Nah setelah itu, tentunya apa yang diharapkan, yaitu bisa lulus dan mendapatkan nilai terbaik. Itulah harapan semua wali murid dan gurunya.

Sabtu, 28 April 2018 Sekolah Dasar melaksanakan perpisahan sekaligus doa bersama untuk menghadapi Ujian Nasional. Acara ini dilakukan dengan persiapan yang cukup matang. Terlaksanakannya acara ini juga berkat kerja keras para komite di Sekolah tersebut.

Menurut Ibu Sumiyatibselaku ketua komite sekaligus ketua panitia acara ini menuturkan “saya sangat senang dengan kinerja para komite yang sangat kompak dan juga guru-guru yang ikut andil dalam pelaksanaan acara ini, saya ucapkan terima kasih”.

Acara perpisahan ini dihadiri oleh Bapak H. Ibnu Isnaini selaku direktur eksekutif Yayasan Insan Madani. Acara yang dilaksanakan di lapangan SD Insan Madani ini dihadiri oleh para wali murid dari kelas I hingga kelas VI. Setelah acara formal selesai acara hiburan yang di tunggu-tunggu pun tiba.

Penampilan kali ini banyak yang nemilih paduan suara bersama teman sekelasnya. Acara ini diakhiri dengan isak tangis haru saat Fatur salah satu siswa kelas VI membawakan lagu “Sampai Jumpa”. Dengan penghayatan yang dapat membawa yang menonton ikut merasakan kesedihannya karna akan berpisah.

Rekening Donasi