BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Pelayanan > Luar Biasa : Ratusan Pelamar Minat Bergabung

Luar Biasa : Ratusan Pelamar Minat Bergabung

ratusan pelamar kerja mengikuti seleksi tes tertulis

Setelah masa penutupan berkas pelamar kerja Insan Madani jambi tanggal 11 Desember 2017 yang lalu, terhitung ada 130 berkas lamaran untuk 4 lowongan staff yang tersedia.

Hasil seleksi berkas diikuti tes tertulis dari 130 peserta tes tahap 1 ini (tes tertulis) ternyata yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 ini hanya 36 orang.

Menurut Ibu Fuji lestari, ketua panitia seleksi, gugurnya lebih dari 60% peserta menunjukkan bahwa insan madani sangat serius dalam pengembangan SDM, hal ini karena tantangan ke depan sebagai lembaga amil zakat dan kemanusian sangatlah berat sehingga dibutuhkan staff yang benar benar serius menjalani amanah, bukan SDM yang hanya setenggah hati dalam menjalani amanah apalagi hanya sebagai batu lonjatan saja.

Ditambahkan ibu Fuji, peserta yang tersisa masih harus mengikuti 2 tahap seleksi lagi, yaitu tes psikotes yang dilakukan oleh tenaga yang profesional sehingga yang akan lolos ke tahap terakhir akan kembali berkurang, dan terakhir tes merupakan tes wawancara, demikian yang disampaikan beliau menutup pembicaraan.

Rekening Donasi