BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kesehatan > Recovery Kesehatan Siswa Dhuafa

Recovery Kesehatan Siswa Dhuafa

Bencana kabut asap telah berlalu, tapi masih menyisakan dampak penyakit bagi masyarakat. Selalu ada hikmah dari setiap bencana baik pada saat bencana itu berlansung maupun pasca bencana. Masih dalam tekad yang terus kokoh bahwa keberadaan Insan Madani merupakan salah satu lembaga yang melayani masyarakat dari berbagai sudut kebutuhan hidupnya.

Dalam kegiatan melawan asap dicovery, Sabtu, 7 November 2015 bertempat di Kawasan Insan Madani Jambi bekerja sama dengan Lentera Era Jaya Peduli memberikan layanan kesehatan pasca bencana asap kepada seluruh siswa SD Insan Madani Jambi. Rangkaian kegiatan yang diawali dengan pemerikasaan kesehatan, dilanjutkan dengan pemberian paket nutrisi makanan, penyulusan kesehatan dan perawatan gigi, penyuluhan cuci tangan, hiburan sulap spektakuler dan diakhiri dengan makan bersama.

Kegaitan yang bertabur banyak manfaat ini disambut dengan atmosfer antuasias oleh seluruh siswa. “Saya sangat senang hari ini, semoga donatur yang dermawan selalu disayang Allah, terima kasih donatur keren” tukas salah seorang siswa SD Insan Madani. In Syaa Allah masih akan benyak manfaat yang akan kami tebar kepada masyarakat.

Rekening Donasi

Leave a Reply