BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Refleksi 11 tahun Insan Madani Jambi

Refleksi 11 tahun Insan Madani Jambi

Direktur Eksekutif Insan Madani Jambi memberikan arahan pada pleno RKAT 2018

Tak terasa Lembaga Amil Zakat RSIM akan memasuki usia ke 11, tepatnya 6 Feb 2018 nanti. Menurut Direktur Eksekutif Yayasan Insan Madani Jambi, Bapak H Ibnu Isnaini, persiapan menyambut milad ini sejak awal desember ini telah dimulai.

Rangkaian persiapan mulai logo, tema dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan hingga puncak milad bulan feb nanti telah disusun.

Ditanya lebih lanjut tentang arti penting milad ke 11 ini, beliau mengatakan bahwa di tahun ke 11 ini merupakan periode ke 3 dari perjalanan Insan Madani Jambi.

Beliau membagi periode ke 1 dari tahun 2007-2011, periode ke 2 dari tahun 2012-2016 dan 2017-2021. Pada periode 2017 hingga 2021 ini ditandai dengan perubahan target yang jauh lebih besar dari periode periode sebelumnya baik di bidang penghimpunan maupun di sisi program kerja.

Sehingga kesiapan SDM mau tidak mau harus siap dengan perubahan perubahan yang akan terjadi, baik di sisi perubahan strukturisasi, aturan aturan maupun strategi.

Dikatakan lebih lanjut oleh bpk Ibnu, inilah persoalan memdasar yang harus dibenahi agar pencapain target dapat terealisasi dengan baik.

Dan tentu kekuatan mental serta dukungan dan doa dari kita baik donatur maupun penerima manfaat juga menjadi bagian terpenting dari perjuangan ini, pungkas beliau mengakhiri wawancara.

Semoga Lembaga Amil Zakat RSIM terus dapat berbuat yang terbaik, sesuai motto nya “wow insan madani memang beda”.

Rekening Donasi