BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > SAFARI MASJID KE 10 TITIK LOKASI

SAFARI MASJID KE 10 TITIK LOKASI

SAFARI MASJID

Insanmadaninews- Menyambut Ramadhan 1439 H, Yayasan Insan Madani melakukan baksos dengan kegiatan yang diberi tema Safari Masjid. Kegiatan ini dilakukan H-6 menjelang Ramadhan tiba. Tepat ada tanggal 17 Mei 2018 lalu, Kegaiatan safari masjid dilakukan ke 10 masjid yang berada di kota Jambi. Kegiatan dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar sesama peggiat sosial Insan Madani sekaligus mempererat ukhuwah. Kegiatan ini dimulai bada shalat ashar yaitu pukul pukul 15.00-18.00 WIB. Titik kumpul dilakukan di Mushola Insan Madani di Kawasan Terpadu.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang langsung dibuka oleh Direktur eksekutif berupa sambutan dan arahan, dan tak lupa pula juga dihadiri oleh tim dari Bank Muamalat. Peggiat sosial yang hadir saat itu berjumlah kurang lebih dari 28 orang dan tim bank muamalat sendiri dihadiri oleh 3 orang. Terbagi menjadi 3 kelompok, adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan masing-masing kelompok yaitu pemberian mukena sebanyak 5 pcs per masjid, pemberian Al-Qur’an sebanyak 10 pcs per masjid.

Sebagai salah satu pegiat Insan Madani yang turut berpartisipasi dalam kegiatan safari masjid, Supriadi mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat selain membagikan barang-barang kebutuhan masjid juga menjadi suatu kegiatan untuk meningkatkan kepedulian dan saling bersilaturahmi ke pengurus masjid. Ungkapnya sebagai salah satu tim perhimpunan di Insan Madani. Harapannya tahun depan Insan Madani bisa kembali melakukan kegiatan baksos safari masjid ke tempat-tempat yang berbeda di Provinsi Jambi.

Rekening Donasi