BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Salurkan Bantuan Hingga Ke Titik Api Terdekat

Salurkan Bantuan Hingga Ke Titik Api Terdekat

salurkan bantuan hingga titik api terdekat

Titik Api masih terlihat di awal oktober lalu, Kabut Asap yang menyelimuti Kota Jambi bulan lalu menjadi perhatian banyak pihak, mulai dari pemerintah sendiri bahkan beberapa Lembaga Kemanusiaan dan komunitas turut berkontribusi mengatasi asap.

Insan Madani kembali salurkan bantuan terkait kabut asap, kali ini kita menyalurkan bantuan untuk tim pemadam kebakaran.

Bantuan berupa makanan siap santap, minuman bervitamin dan buah buahan yang bisa langsung di santap tanpa harus dimasak terlebih dahulu.

Dalam penyaluran ini kita bersinergi dengan Tim Relawan yang sudah sangat sering membantu kita dalam misi kemanusiaan terutama ke wilayah yang sulit dijangkau, kali ini mereka membawa kita ke titik api kebakaran lahan. 

Bantuan langsung kita salurkan ke lokasi dimana para tim pemadam kebakaran yang sedang memadamkan lahan yang terbakar. Bantuan langsung di terima oleh daops manggala agni yang sedang bertugas.

Mewakili rekan rekannya yang bertugas daops manggala agni menyampaikan banyak terima kasih kepada Insan Madani dan donatur yang telah peduli dengan kebakaran lahan ini terutapa kepada para petugas yang sedang memadamkan api.

Alhamdulillah kini (29/10) kebakaran hutan sudah bisa teratasi dan kabut asap sudah mulai menghilang dari Wilayah Kota Jambi.

Semoga kedepan tidak terulang lagi kebakaran lahan karena sangat merugikan masyarakat terutama dampak kesehatan bagi masyarakat banyak.

baca juga : Insan Madani bangun safe school

Rekening Donasi