BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Yayasan > Sambut Ramadhan, Penggiat Sosial Ramai Pakai Bingkai Facebook Diganjar Berkah

Sambut Ramadhan, Penggiat Sosial Ramai Pakai Bingkai Facebook Diganjar Berkah

Bingkai diganjar berkah ramai dipakai

Tak kurang dari 1 bulan lagi ramadhan menghampiri seluruh umat muslim dunia, tentu sebagai umat muslim kita harus menyambutnya dengan suka cita. Begitu pula dengan penggiat sosial insan Madani, seluruhnya bersemangat menyambut ramadhan yang penuh berkah.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh penggiat sosial karena setiap amalan akan mendapatkan limpahan pahala yang berlipat-lipat. Untuk sambut Ramadhan kali ini penggiat sosial beramai ramai memperkenalkan tema ramadhan insan Madani tahun 2018 yakni “Diganjar Berkah”.
Hampir seluruh penggiat sosial mempopulerkan tema ramadhan tahun ini dengan cara memasang bingkai diganjar berkah pada profil Facebook mereka masing masing. Selain memakai bingkai ramadhan para penggiat sosial insan Madani juga merubah sampul Facebook mereka dengan desain seragam diganjar berkah.

Tentu gerakan ini sangat menginspirasi dan mengingatkan seluruh masyarakat muslim bahwa sebentar lagi ramadhan datang menghampiri. Semoga dengan datangnya Ramadhan nanti semakin banyak masyarakat yang ingat bahwa di provonsi Jambi memiliki Lembaga Amil Zakat Resmi sesuai dengan UU no 23 tahun 2011.

Alhamdulillah Insan Madani menjadi yang pertama di provinsi Jambi yang mendapatkan izin resmi berdasarkan UU Zakat terbaru. Semoga masyarakat tidak salah dan ragu lagi dalam menyalurkan zakat nya ke lembaga zakat yang resmi.

Rekening Donasi