BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Sapi Qurban Donatur Siap di distribusikan

Sapi Qurban Donatur Siap di distribusikan

sapi qurban insan madani

Idul Adha semakin dekat, persiapan qurban insan madani sudah semakin mantap, penyaluran hewan Qurban donatur Insan Madani terutama sapi telah siap diantar ke lokasi lokasi pemotongan.

Hingga saat ini 20/8 perolehan hewan qurban yang dihimpun Insan Madani untuk qurban tahun ini sebanyak 16 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Penghimpunan qurban tahun ini meningkat dari tahun kemarin.

Seperti tahun sebelumnya Insan Madani tahun ini tetapĀ  akan menyalurkan hewan qurban hingga pelosok daerah, mulai dari Kota Jambi, Kabupaten Batang Hari hingga Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Panitia penyaluran qurbanpun sudah dibentuk dan dibagi tugasnya ke masing masing penggiat sosial Insan Madani mulai hari pertama Idul Adha hingga hari ke-3 setelah Idul Adha. Persiapan yang baik terus dijalankan untuk berikan pelayanan qurban yang maksimal, mulai memastikan kualitas sapi dan kambing kurban tidak tertukar hingga waktu penaluran dan mempersiapkan perlengkapan qurban lainnya masih terus dilaksanakan.

Darmendra selaku penanggung jawab program qurban tahun ini menyampaikan dengan optimis qurban tahun ini akan berjalan dengan sangat baik, mulai dari penyediaan hewan qurban yang sehat dengan kualitas bobot yang baik akan diterima masyarakt dhuafa secara merata.

Rekening Donasi