BAHASA: IndonesianEnglish
Home > Kegiatan Sosial > Sarapan Gratis untuk Pengendara Bermotor

Sarapan Gratis untuk Pengendara Bermotor

sarapan gratis untuk pengendara bermotor

Jalanan sekitar simpang candra Kota Jambi jum’at lalu (13/1) dibuat ramai oleh Penggiat Sosial Insan Madani Jambi, banyak pengendara bermotor yang berhenti sejenak karena kehadiran Penggiat Sosial Insan Madani.

Mereka berhenti karena ingin mendapatkan sarapan gratis yang diberikan oleh penggiat sosial Insan Madani Jambi yang pada saat itu memberikan sarapan gratis untuk pengendara bermotor yang melintasi simpang tiga candra.

Selain memberikan sarapan gratis Penggiat Sosial juga memberikan brosur, tentu juga memperhatikan sisi keamanan saat memberikan brosur dan sarapan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosialisasi untuk memperkenalkan Yayasan Insan Madani Jambi kepada masyarakat  dan hal ini juga sebagai perhatian kita kepada masyarakat karena terkadang pada pagi banyak masyarakat terlalu sibuk sehingga lupa untuk sarapan pagi terutama para pengendara bermotor.

Bahkan pada saat kegiatan berlangsung ada juga pengendara bermotor yang memberikan sebagian rezekinya kepada Insan Madani Jambi untuk disalurkan kepada duafa.

Kegiatan seperti ini sering dilakukan Insan Madani Jambi di beberapa lokasi di Kota Jambi secara bergantian, In syaa Allah akan terus dilakukan agar semakin banyak yang mengenal Insan Madani dan semakin banyak lagi masyarakat yang mau berbagi.

 

Dukung Program Insan Madani agar terus bisa berjalan

Salurkan Donasi Anda melalui Insan Madani Jambi.

Rekening Donasi